Laman

Wednesday, June 5, 2013

Paket BlackBerry Q10 Operator, Siapa Lebih Murah?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Paket BlackBerry Q10 Operator, Siapa Lebih Murah?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Paket BlackBerry Q10 Operator, Siapa Lebih Murah?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Paket BlackBerry Q10 Operator, Siapa Lebih Murah?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/05/317/162124_q10tyo460.jpg
BlackBerry Q10 (tyo/detikINET)

Jakarta - Setelah gong peluncuran Q10 resmi dilakukan oleh BlackBerry, sederet operator seluler Tanah Air langsung mengeluarkan beragam 'jurus' marketingnya untuk menggaet pelanggan. Penawaran operator mana yang paling menarik?

XL Axiata program pre order yang tanpa ribet, tanpa antre dan tanpa DP (down payment) untuk Q10. Program XL dibuka mulai 5–20 Juni 2013 di situsnya.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, kepuasan pelanggan terhadap program bundling XL BlackBerry Z10 beberapa waktu lalu mendorong pihaknya untuk kembali memanjakan pelanggan dengan Q10.

"Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (5/6/2013).

Untuk mendapatkan XL BlackBerry Q10 tanpa DP (uang muka), setiap bulannya pelanggan dapat membayar cicilan Rp 659.000/bulan selama 12 bulan. Dengan paket ini, pelanggan sudah mendapatkan kuota data 6 GB dan gratis BBM-an setiap bulan.

Berikut paket bundling BlackBerry Q10 ala XL:



Hingga saat ini, pengguna BlackBerry di jaringan XL telah berjumlah lebih dari 3 juta pelanggan. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.819 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Indosat menjagokan penawaran layanan data 12 GB/3 bulan, kecepatan 7,2 Mbps & Indosat Super WiFi untuk menjajakan Q10 besutannya.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan, Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, untuk itu Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia.

"Selain hadir dengan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit dari Indosat, selama periode pre purchase ini pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1.750.000 yang didukung oleh BCA, Mandiri, BRI, BNI, Mega dan Comtech sebagai distributor resmi BlackBerry di Indonesia," jelas Erik.

"Khusus bagi pelanggan setia Indosat mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta," ia menandaskan.

Paket bundling BlackBerry Q10 ala Indosat.



Sementara Telkomsel, membuka pre-purchase Blackberry Q10 dengan menggandeng Erafone, Blibli, dan TokoOne.

Paket bundling BlackBerry Q10 ala Telkomsel.



Seakan tak mau kalah dengan para 'raksasa', Axis juga turut menawarkan BlackBerry Q10 dengan menggelar pre-order untuk pemesanan awal dengan harga promosi Rp 6,7 juta.

Harga ini jelas lebih murah dibandingkan banderol yang disematkan oleh BlackBerry Indonesia. Dalam peluncurannya, Q10 yang baru akan dijual bebas untuk umum mulai 27 Juni 2013 nanti, direkomendasikan dengan harga pasaran Rp 7,5 juta.

"Kami tidak ada subsidi, meskipun jumlah unit yang ditawarkan terbatas. Namun stoknya masih mencukupi untuk meet the demand," kata Head of Corporate Communication Axis, Anita Avianty, kepada detikINET, Rabu (5/6/2013).





(ash/sha)

Semoga informasi tentang "Paket BlackBerry Q10 Operator, Siapa Lebih Murah?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment