Laman

Tuesday, June 11, 2013

PlayStation 4 Dibanderol Rp 3,9 Juta

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "PlayStation 4 Dibanderol Rp 3,9 Juta". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "PlayStation 4 Dibanderol Rp 3,9 Juta" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

PlayStation 4 Dibanderol Rp 3,9 Juta

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/654/ps4460.jpg
Sony PlayStation 4 (ign)
Jakarta - Pada Electronic Entertainment Expo, Sony mengungkap PlayStation 4. Dengan desain nyentrik dan kemampuan grafis yang diklaim ciamik, pasti banyak yang penasaran berapa banderol konsol game jagoan Sony tersebut.

Menurut Sony, PS4 akan dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Lebih rendah USD 100 dibanding Xbox One. Pesaing terdekat PlayStation 4 itu diketahui dipatok di angka USD 499 oleh Microsoft.

Sedangkan waktu ketersediaan PS4 di pasar, seperti dilansir NBC News, kemungkinan sekitar musim liburan Natal atau sekitar akhir tahun 2013. Tidak berbeda jauh dengan Xbox One yang dilaporkan mulai tersedia pada bulan November mendatang.

Andrew House, salah satu petinggi Sony sebelumnya telah memamerkan desain utuh PS4 di panggung E3. PlayStation generasi keempat ini mengusung desain elegan layaknya desain PlayStation 2, namun dengan penambahan aksen glossy pada sejumlah bagian.


(ash/ash)

Semoga informasi tentang "PlayStation 4 Dibanderol Rp 3,9 Juta" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment