Laman

Saturday, June 1, 2013

100 Juta Unit iPod Touch Sukses Terjual

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "100 Juta Unit iPod Touch Sukses Terjual". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "100 Juta Unit iPod Touch Sukses Terjual" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

100 Juta Unit iPod Touch Sukses Terjual

http://us.images.detik.com/content/2013/06/01/317/083554_coverkesimpulan.jpg
iPod Touch (inet)

Jakarta - Pertama memulai debutnya di tahun 2007, pesona iPod Touch masih menarik perhatian konsumen. Dan di tahun ini, penjualan piranti pemutar musik tersebut mencapai milestone baru.

Saat mengumumkan update iPod Touch beberapa hari lalu, Apple turut mengumumkan prestasi perusahaan dalam hal penjualannya. Diklaim, perusahaan Cupertino ini sukses menjual sebanyak 100 juta unit iPod Touch hingga tahun keenam ini.

Adapun iPod Touch terbaru yang baru saja diumumkan adalah sedikit downgrade dari sesama anggota iPod Touch generasi kelima. Piranti yang dimaksud menghilangkan keberadaan rear-facing camera, meskipun masih mempertahankan front-facing camera 1,2MPnya.

Balutan warna yang ditawarkan juga tidak banyak. Pengguna hanya bisa memilih antara dua opsi, yakni silver atau black. Ruang penyimpanannya juga dibatasi hingga 16GB.

Piranti yang dipasangkan dengan Retina Display 4 inci serta ditenagai prosesor dual-core A5 tersebut dibanderol USD 229. Apple, seperti dilansir dari Mashable, Sabtu (1/6/2013), mengatakan bahwa iPod Touch terbaru ini menggantikan iPod Touch generasi keempat.

(sha/sha)

Semoga informasi tentang "100 Juta Unit iPod Touch Sukses Terjual" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment