Laman

Saturday, June 1, 2013

Foto Bocoran Kamera Micro Four Thirds Kodak S1 Menyeruak

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Bocoran Kamera Micro Four Thirds Kodak S1 Menyeruak". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Bocoran Kamera Micro Four Thirds Kodak S1 Menyeruak" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Bocoran Kamera Micro Four Thirds Kodak S1 Menyeruak

http://us.images.detik.com/content/2013/06/01/1277/kodaks1bdalem.jpg
Kodak S1 (DCF)

Jakarta - Kodak boleh jadi telah bangkrut dan memutuskan untuk berhenti memproduksi kamera. Namun bukan berarti konsumen tak akan lagi melihat kamera baru dengan brand ikonik tersebut.

Atas kerjasamanya dengan perusahaan asal Los Angeles, JK Imaging, kamera dengan brand Kodak siap hadir di pasaran. Ya, Kodak telah sepakat untuk melisensikan brandnya ke perusahaan ini.

Seperti pernah diberitakan, piranti yang dimaksud akan dinamakan S1 dan menggunakan standar Micro Four Thirds (MFT). Adapun untuk sensornya mengandalkan sensor MFT besutan Sony, demikian seperti dikutip dari PetaPixel, Sabtu (1/6/2013).

Belum diketahui kemampuan dan resolusi yang diusung sensor ini, pun demikian dengan harga maupun ketersedian kameranya. Namun sebuah situs China DCF telah mempublish beberapa foto yang diyakini sebagai penampakan dari Kodak S1.







Ada dua versi yang bisa dipilih konsumen, yakni hitam dan putih. Dilihat dari foto yang dipublish, kamera ini akan memakai layar LCD jenis tilt dan kemungkinan besar adalah touchscreen. Terdapat juga hot shoe, tombol record, serta built-in WiFi.
(sha/sha)

Semoga informasi tentang "Foto Bocoran Kamera Micro Four Thirds Kodak S1 Menyeruak" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment