Laman

Wednesday, June 19, 2013

Android Tak Mampu Taklukan BlackBerry di Kanada

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Android Tak Mampu Taklukan BlackBerry di Kanada". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Android Tak Mampu Taklukan BlackBerry di Kanada" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Android Tak Mampu Taklukan BlackBerry di Kanada

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/317/q104600.jpg

Jakarta - Secara global boleh jadi Android menjadi sistem operasi nomer satu di smartphone. Tapi di Kanada, sepertinya pasukan 'robot hijau' itu tak mampu menaklukan BlackBerry.

Hal itu terlihat dari data statistik yang dilansir oleh StatCounter. Di situ tampak BlackBerry menguasai hampir 30% pangsa pasar di sana, diikuti oleh Android dengan perolehan sekitar 22%. Sedangkan iOS bertengger di posisi puncak dengan angka hampir menembus 50%.

Diduga kuat kenaikan jumlah pengguna BlackBerry itu disebabkan oleh kemunculan Z10 dan Q10 yang disambut baik di Kanada. Jumlah penggna BlackBerry 10 pun dipercaya masih terus meningkat hingga akhir tahun mendatang.

Seperti dikutip detikINET dari Berry Review, Selasa (18/6/2013), penetarsi BlackBerry ternyata tidak hanya terjadi di Kanada. Di Inggris, BlackBerry tumbuh sebesar 18% dan di Afrika Selatan berhasil mendomasi smartphone dengan 40% pangsa pasar.




(eno/fyk)

Semoga informasi tentang "Android Tak Mampu Taklukan BlackBerry di Kanada" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment