Laman

Tuesday, June 4, 2013

Mengulik Browser Opera untuk Android

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Mengulik Browser Opera untuk Android". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mengulik Browser Opera untuk Android" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mengulik Browser Opera untuk Android

VIVAnews - Indonesia merupakan salah satu dari lima besar negara pengguna Opera Mini terbanyak pada tahun 2012. Tersedia gratis di Google Play Store, aplikasi Opera untuk Android dilengkapi berbagai fitur menarik, yang mendukung kondisi dan perilaku pengguna telepon genggam di Indonesia.

Apa saja fiturnya? Yuk, kita bedah.
 
Fitur Discover, berperan sebagai "asisten pribadi" dalam menjelajah Internet. Secara pintar, Discover menyeleksi berita terkini dan info menarik dari berbagai kategori, sesuai dengan keinginan Anda dan dapat diakses semudah menyapu jemari di layar ponsel.
 
EVP Produk Konsumen Opera Software, Rikard Gillemyr, mengatakan bahwa rata-rata orang hanya menghabiskan beberapa detik untuk melihat sebuah situs.

"Waktunya tidak banyak. Karena itu, kami menawarkan cara yang lebih mudah dalam menyeleksi dan mengakses artikel-artikel yang menarik," jelas Gillemyr.
 
Perkenalkan fitur terbaru Opera, Off-Road. Mampu mengakses situs dengan cepat bahkan di kondisi dengan layanan Internet super lamban.

Mirip dengan fitur Turbo pada browser Opera biasa, Off-Road menawarkan pengecilan data (kompresi), menghemat penggunaan kuota layanan data.

Sistem bookmarks memudahkan pengguna mengunjungi website favoritnya.


Sistem Text-Wrap otomatis menyesuaikan tampilan teks sehingga pengguna tidak perlu bolak-balik menggeser layar ke kanan dan ke kiri.

Aplikasi Opera untuk Android juga menyediakan kolom khusus untuk pencarian cepat menggunakan Search Engine, kemudahan berpindah dari satu halaman ke halaman lain berkat teknologi Chromium.
 
Penasaran dengan performa Opera untuk Android? Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store, atau langsung ke m.opera.com.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Samsung Galaxy S4, Opera juga membuka kesempatan. Pertama, Anda bisa melakukan registrasi melalui akun Facebook untuk bergabung, lalu sebutkan fitur terbaik menurut Anda dari browser Opera Android, sebutkan fitur yang paling Anda inginkan.

Setidaknya 20 jawaban terbaik akan diposting di Fan Page Facebook VIVA.co.id dan Facebook Opera untuk divoting.

Jawaban dengan jumlah voting terbanyak akan memenangkan Samsung Galaxy S IV. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 1 sampai 21 Juni 2013, dan pemenang akan diumumkan 10 Juli 2013.

Ayo, cepat ikutan! Dan, raih Samsung Galaxy S4. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan klik di sini.

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/418145-mengulik-browser-opera-untuk-android

Semoga informasi tentang "Mengulik Browser Opera untuk Android" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment