Laman

Saturday, June 1, 2013

Sebulan, Aplikasi Edit Foto Ini Tembus 50 Juta Pengguna

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Sebulan, Aplikasi Edit Foto Ini Tembus 50 Juta Pengguna". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sebulan, Aplikasi Edit Foto Ini Tembus 50 Juta Pengguna" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sebulan, Aplikasi Edit Foto Ini Tembus 50 Juta Pengguna

VIVAnews - Dunia digital semakin marak dengan berbagai platform editing foto. Aktivitas populer dalam era ini adalah mengambil gambar, edit, lalu kemudian berbagi dengan orang lain.

Aplikasi editing foto Aviary, telah mengukir tonggak sejarah baru. Mereka mengumumkan layanan ini telah dipakai lebih dari 50 juta pengguna pada bulan lalu--demikian dilansir TechCrunch, 31 Mei 2013.

Layanan perusahaan yang berbasis di New York itu telah menjadi kesayangan pengembang. Pasalnya, aplikasi ini mampu terintegrasi ke iOS, Android, Windows Phone, dan HTML5.

Pencapaian itu membuat Aviary mendapatkan basis pengguna aktif bulanan dari 50 juta penggunanya. Menandai kesuksesan itu, Aviary bersiap membuka kantor di Jepang bulan depan sebagai langkah awalnya berekspansi ke dunia internasional.

Dalam keterangannya di blog pribadi, CEO Aviary, Tobias Peggs, menyatakan angka basis pengguna bulanan itu menggambarkan pertumbuhan 100 persen selama enam bulan terakhir.

Secara keseluruhan, Peggs menambahkan, platform Aviary telah digunakan untuk mengedit lebih dari empat miliar foto sampai pertengahan Maret.

Tampilan aplikasi Aviary di perangkat Android. (getandroidstuff.com)

Ekspansi

Peggs menambahkan Aviary telah melihat potensi permintaan yang kuat di kawasan Asia. Sebab itu, pembukaan kantor di Jepang merupakan upaya untuk mendorong penetrasi itu.

"Mitra kami di Asia telah mengambil keuntungan dari SDK (perangkat pemprograman software) lokal kami untuk foto dan stiker, dan juga bekerja sama dengan untuk membuat konten kustom untuk pengguna mereka," ujar Peggs pada blognya.

"Kami sudah memiliki kemitraan yang fantastis dengan perusahaan seperti Mixi, salah satu jejaring sosial terbesar di Jepang, sehingga masuk akal bagi Aviary untuk hadir di Tokyo dan mulai melayani daerah dari sana," tambahnya.

Sumber: teknologi.vivanews.com/news/read/417345-sebulan--aplikasi-edit-foto-ini-tembus-50-juta-pengguna

Semoga informasi tentang "Sebulan, Aplikasi Edit Foto Ini Tembus 50 Juta Pengguna" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment