Laman

Monday, June 17, 2013

Symantec Bakal PHK Ribuan Karyawan

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Symantec Bakal PHK Ribuan Karyawan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Symantec Bakal PHK Ribuan Karyawan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Symantec Bakal PHK Ribuan Karyawan

http://us.images.detik.com/content/2013/06/17/319/symantecoffice.jpg
Ilustrasi Kantor Symantec

Jakarta - Kabar buruk datang dari perusahaan antivirus kenamaan asal Amerika Serikat, Symantec, yang dilaporkan berencana memecat ribuan karyawannya.

Kabar tak sedap ini didapatkan oleh AllThingsD dari sumber di dalam perusahaan itu dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2013). Menurut informasi, Symantec akan Mem-PHK sekitar 1,700 karyawannya.

Dari total tersebut, memang tak semuanya langsung dirumahkan sekaligus, namun dilakukan secara bertahap. Dimana 1.000 karyawan dipangkas bulan ini, disusul sisanya pada akhir Juli mendatang.

Tak ada yang tahu pasti mengapa Symantec merencanakan sesuatu yang tak diinginkan tersebut. Padahal performa bisnis mereka tak terlalu buruk.

Dalam sebuah laporan untuk triwulan pertama yang berakhir Maret, Symantec mencatat penjualan USD 6,9 milar. Ini menandai kenaikan 4% dari laba bersih.

Symantec enggan mengomentari lebih jauh mengenai isu seputar pemecatan ribuan karyawan dari salah satu perusahaan IT yang paling membahagiakan karyawan tersebut.


(tyo/ash)

Semoga informasi tentang "Symantec Bakal PHK Ribuan Karyawan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment