Laman

Wednesday, June 19, 2013

Telkomsel Bidik 1,2 Juta Fans Arsenal

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Telkomsel Bidik 1,2 Juta Fans Arsenal". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Telkomsel Bidik 1,2 Juta Fans Arsenal" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Telkomsel Bidik 1,2 Juta Fans Arsenal

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/328/arsenal460.jpg
Galeri Arsenal yang dipamerkan Telkomsel di ICS (rou/detikINET)

Jakarta - Telkomsel meluncurkan kartu Simpati edisi khusus yang membidik target 1,2 juta fans Arsenal di Indonesia. Simpati Staterpack Arsenal Limited Edition ini menawarkan promo telepon, SMS hemat, serta bonus download konten Arsenal bagi para gooners setiap isi ulang.

Menurut Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, kartu prabayar Simpati edisi Arsenal ini merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman sepak bola bagi pelanggan, khususnya para penggila Arsenal.

"Kami sadar akan kebutuhan pelanggan di segmen ini yang ingin selalu mendapat info maupun konten terkini dari klub yang didukungnya," ujarnya dalam siaran pers Telkomsel, Selasa (18/6/2013).

Bonus konten yang ditargetkan kepada para fans Arsenal di Indonesia itu di antaranya adalah wallpaper, video, dan teriakan chants yel-yel Arsenal. Konten-konten tersebut dapat di-download di www.telkomsel.com/kontenarsenal melalui tautan yang dikirimkan lewat SMS.

Starter pack Simpati edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus bagi para penggunanya, di antaranya bonus 100 MB yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Sebagai official mobile network partner Arsenal di Indonesia, Telkomsel juga menghadirkan serangkaian program, seperti Nonton Bareng Big Match di lima kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend, serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal.

(rou/rou)

Semoga informasi tentang "Telkomsel Bidik 1,2 Juta Fans Arsenal" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment