Laman

Wednesday, June 19, 2013

Instagram akan Punya Fitur Video?

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "Instagram akan Punya Fitur Video?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Instagram akan Punya Fitur Video?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Instagram akan Punya Fitur Video?

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/317/instagramvideo.jpg
ilustrasi

Jakarta - Sejak Facebook menyebar undangan event 20 Juni, berbagai spekulasi muncul menebak-nebak produk baru apa yang akan dirilisnya. Gosip terbaru menyebutkan, produk baru ini akan berkaitan dengan Instagram yang kini dimiliki Facebook.

Tech Crunch, Selasa (18/6/2013) melansir, berdasarkan keterangan dari sumber yang mengetahui hal ini, di tanggal tersebut Facebook akan membuat Instagram lebih ciamik. Aplikasi berbagi foto tersebut nantinya akan memiliki fitur video.

Instagram kabarnya akan memungkinkan pengguna merekam video berdurasi pendek. Jika benar demikian, fitur di Instagram ini akan mirip Vine, layanan berbagi video berdurasi 6 detik milik Twitter.

Seperti diketahui, Facebook dan Twitter bersaing ketat mendapatkan perhatian para pengguna social media. Keduanya berlomba menambahkan sejumlah fitur yang akan semakin membuat pengguna betah.

Baru-baru ini, Facebook mengikuti langkah Twitter menyediakan fitur hashtag untuk memaksimalkan pencarian. Dengan mengklik hashtag tertentu, penguna bisa menemukan pencarian topik spesifik yang diinginkannya.

Benar atau tidaknya keberadaan fitur video di Instagram, harus menunggu pengumuman yang akan disampaikan Facebook pekan ini. Facebook sendiri menolak memberikan komentar terkait rumor yang beredar. Sebelumnya, Facebook pada event 20 Juni tersebut dirumorkan akan merilis pengganti Google Reader.

(rns/fyk)

Semoga informasi tentang "Instagram akan Punya Fitur Video?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment