Laman

Wednesday, June 19, 2013

iPhone 5 Dijual Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar!

Berita dan Informasi Teknologi Terbaru berbagi informasi tentang "iPhone 5 Dijual Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar!". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "iPhone 5 Dijual Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar!" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

iPhone 5 Dijual Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar!

http://us.images.detik.com/content/2013/06/18/317/1dlm.jpg
iPhone 5 Goldgenie (ist)

Jakarta - iPhone 5 kerap dianggap sebagai produk prestis oleh penggunanya. Namun bagi sebagian orang yang memiliki kekayaan berlimpah mungkin harga iPhone 5 dirasa belum cukup mahal untuk dimiliki.

Goldgenie yang dikenal sering menghadirkan perangkat iPhone dengan kustomisasi balutan emas disekujur bodinya kembali menjawab tantangan tersebut.

Perusahaan asal London itu memperkenalkan iPhone 5 berbalut emas dengan mengusung seri Superstar. Hadir dalam 2 varian, iPhone 5 yang tenggelam dalam balutan emas 18K seberat 200 gram mengusung seri Gold Superstar. Varian ebih tinggi yakni Gold Superstar Ice sekaligus dibekali 364 berlian di seluruh sisinya.

Untuk membuktikan keaslian logam dan batu mulia yang menempel pada iPhone 5 tersebut, Goldgenie tidak luput memberikan sertifikat bukti keaslian dalam paket penjualannya.

Adapun harga yang ditawarkan Goldgenie adalah senilai GBP 48.000 atau sekitar 745 jutaan untuk seri Gold Superstar, yang bodinya dilapisi emas. Sedangkan seri Gold Superstar Ice yang berbalut berlian dibanderol lebih tinggi lagi yakni sebesar GBP 68.000 atau sekitar Rp 1 miliar. Ada yang berminat ?

(fyk/fyk)

Semoga informasi tentang "iPhone 5 Dijual Berlian Ini Dijual Rp 1 Miliar!" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment